Copyright © It's Fadhli's Lalaland
Design by Dzignine
Sabtu, 19 April 2014

Super Friday

gua bangun jam 8 pagi kemarin pagi, ga bangun sih, mata gua doang yang udah kebuka, jiwa gua masih jalan2 entah kemana, gua natap langit2 kamar gua dengan kosong. sambil masih liat langit2, tangan gua gerayangan di sekitar bantal, nyari barang berharga yang gua simpen di sekitar bantal. kalo sebelum tidur, gua ada ritual main nds ato psp sambil dengerin lagu2 ipod, dan main game hape sebagai penutup, baru tidur, jadi bisa dibayangkan kalo kasur gua jadi kayak tempat penitipan barang elektronik. pagi itu, gua nyari hape. oh ada bbm dari mpus, cewek gua, bilang dia les nya ternyata sampe jam 9 ato jam setengah 10, karena pengajarnya telat. gua yang masih belum bangun ya bales seadanya aja. jam 9  dia bbm lagi, bilang sama gua kalo udah selesai. dan gua mangap. posisi gua waktu itu masih di kasur, nungging, naked, iler berceceran kayak darah keluar dari mulut kalo di mayat pembunuhan. gua bales "tapi aku belum mandi...." "ya pokoknya sini aku tungguin, aku bertujuh sama temen2ku di sini" gua bilang WTF? gua kira cuma berdua sama temennya. alah, waddehel lah, gua lari keluar kamar ambil handuk. mandi capung gapake keramas, langsung berangkat setelah bbm dia sedikit. gua bela2in perut kosong ngebut di jalan, bermanuver pake motor matic gua ngebut buat ketemu di tempat mi ayam. iyelah kita 3 bulan ga ketemu bro, la kangen banget gua kan. begitu ada kesempatan ketemu ya sikat aja bleh.

sampe di tempat janjian, mie restu, gua dibelakangi beberapa cowok2 dan sekilas gua liat kerudungnya orang yang kayaknya gua kenal. yap, itu mpus dan teman2nya. nampaknya para calon dokter ini lagi ributin uang kembalian sehabis mereka makan mie ayam, kayaknya mereka butuh bantuan gua, akuntan. tapi ya kalo gua yang handle juga ga janji jadi kelar juga sih, wong gua aja masih suka bingung sama kembalian uang abis jajan di indokampret. gua nyari perhatian mereka semua, mereka liat gua kayak liat pemulung nyari sampah. gua cuma mesem2 aja gara2 telat. sebelum gua duduk, ada temennya yang ngajak kenalan, gua kenalan, eh cewek gua ketewa pas liat gua kenalan, lah? akhirnya gua duduk. begitu gua duduk, mereka udah di motor masing2, yealah acaranya udah kelar, telat deh gua. sekarang cuma ada gua, cewek gua, dan temennya. itu juga dia udah berdiri mau pulang. cewe gua ngomong "aku mau pulang" dan gua cuma sedih kicep. trus dia bilang "ayok ke sma deh, ke mushollanya, tapi nanti kalo anak2 jcc yang lain udah dateng aku pulang ya" gua bilang aja iya, soalnya daripada ga sama sekali.

begitu cewek gua masuk mobilnya, gua masih berusaha pake helm, temennya masih ada di sebelah gua masih berkutat sama motornya juga, iseng2 tanya lah gua

gua : kamu emang dari jam berapa lak di sini?
ulak : hah? dari jam 9, eh barusan sih sebetulnya
gua : barusan? kok cepet banget udah bubar?
ulak : iya hehe cuma makan2 doang sama ngobrol dhli, itu tadi temen2nya neko mau dikenalin ke kamu sebetulnya, jangan salah paham loh ya, ga boleh!
gua : iya iya mbak -_-"
ulak : loh kamu ga kuliah ta dhli?
gua : bu dok sekarang tanggal merah bu dok, plis
ulak : loh iya ta?
gua : bu dok keseringan belajar ya sampe tanggal merah aja ga tau -_-"

gua akhirnya keluarin motor gua, pamit sama dia, langsung ke sma gua yang kebetulan deket situ. setelah parkir, gua berduaan sama mpus di musholla, ngobrol ngalor ngidul. dia bilang dia punya semacam punya hutang ketemu sama gua dan sekarang udah lunas. wtf? tapi sebentar lagi dia pulang, masa gini doang ketemunya? ga berepa lama, gua liat ada adek kelas gua, anak ekskul JCC, dipanggil cewek gua, dateng deh dia, ngobrol kita bertiga. ga berapa lama, temen gua 2 orang dateng. mereka ngobrol. gua sadar gua dikelilingin para gamers. mereka main game online ragnarok. mulai deh mereka ngobrolin game kesukaan mereka. ya mereka, adek kelas gua itu tadi, 2 temen gua, dan mpus. gua ga ikut main jadi cuma bisa diem. oke gua left behind. gua mainan hape gua sampe tiba waktunya mpus pulang. setelah gua anter ke depan gerbang, lalu dia pulang bersama sopirnya, meninggalkan gua yang pingin nangis bombay sambil ngiris wortel. ketemu yang benar2 singkat padat dan jelas. gua menghela nafas, yasudahlah, gua bilang. gua mampir ke supermarket, beli roti dan kopi dingin, gua ke atap gedung sma gua. gua selalu ke sini tiap istirahat pertama pas kelas 3 dulu sambil makan nasi goreng beli di temen gua, kelas gua kebetulan di lantai 5, dan temen2 gua ga ada yang suka hengot di atap sekolah kayak gua. enak mandangin awan biru sambil ngemil sesuatu ditemenin ipod buluk kalo pas lagi ada masalah..

best spot ever

akhirnya gua balik ke musholla dan setelah semuanya kumpul, kita bicarin tentang masa depan ekskul JCC yang benar2 di ambang kepunahan. selesai jam setengah 6 sore membuat naga di perut gua mengamuk gara2 belum dikasi makanan berat sama sekali dari kemarin malam. akhirnya gua dan temen gua mampir buat makan steak. well kita di tengah2 maghrib pas itu, jadi kita ganti2an buat shalat, sembari nunggu makanan dateng. dan ga tau kenapa arah pembicaraan jadi ke arah cewek gua. akhirnya gua kebgian jatah buat shalat, gua bilang "kutitipkan kaos kakiku padamu, ***" ke temen gua. dia dengernya kalo gua nitipin PACAR gua ke dia. jadi dia bilang "bener nih dhli dia buat aku?" sambil senyum2.  gua mangap sejenak buat mencerna kata2nya. gua sadar dan gua agak tersungging soalnya di masa lalu dia pernah suka sama pacar gua, jadi hmm... kayaknya gua lagi mens deh kemarin, gua bilang "HELL NO! not while I'm still alive" sambil jalan ke arah musholla.

selesai makan, kita pulang, gua boncengin temen gua pulang soalnya kita searah. dan temen gua luar biasa berat. rasanya kayak semut, eh ga, mikroba bonceng gajah. di tengah jalan, memecah keheningan, ga tau kenapa temen gua tiba2 bilang "dhli tukeran pacar yok?" gua nganga. ini ada apaan coba hari ini absurd banget. gua bilang "NEVER! EVER! EVER!" lalu hening lagi. bercanda dia sungguh absurd bung. masa iya dia suka cewek gua juga dulunya? 

hari yang melelahkan, capek sangat, suddenly bad mood, inget tugas segunung belum selesai, sampe rumah dapet kado jendela kamar gua rusak. oh dunia.. akhirnya gua benerin sendiri smbil ngedumel karena bokap ga mau bantuin. setengah jam baru selesai. keringetan, belum mandi, sakit perut, dll.. selesai mandi gua buka laptop ngerjain pr sebentar. aslinya gua yang masih kangen berat sama cewek gua mau skypean malam itu, tapi dia bilang jam 11 ato jam 12 aja. alasannya ada papa mamanya. padahal gua tau dia mau main gem onlen. yoh gua diboongin.

super ngantuk, bm kayak cewek pas lagi dapet, gua tutup laptop sambil bbm cewek gua, gua kasi tau kalo malam itu ga usah video call (dan yang ternyata dia juga udah tidur). akhirnya gua tidur.

like what is wrong with yesterday? sebegitu banyaknya kah yang suka cewek gua? gua ngerasa jadi couple leonard sama penny. tapi bahkan gua ga cocok jadi leonard karena gua kurang pinter, geez.

bagian "and they're all taller than me" itu ga bener ya, gua tinggi kok

tapi balik lagi ke postingan gua sebelum ini, gua percaya kalo dia sayang gua dia ga akan kemana2. well that is that. gua jadi envy sama temen2nya bisa ketemu dia tiap hari dan kadang jalan2 ke mall sama dia. gua aja mau ketemu sama dia butuh bikin reservasi dulu janjian mau ketemuan, bahkan 4 bulan sebelumnya. ini gua mau ketemuan sama pacar sendiri aja kayak mau ketemuan sama walikota bikin reservasi sampe 4 bulan sebelumnya. iye gua mau ketemu bulan agustus nanti, kalo udah liburan semester. itu juga belum pasti, kalo sama mamanya ga boleh gimana? kalo dia ga bisa kemana2 gimana? kalo dia ga bisa alesan gimana? penuh ketidakpastian. sama kayak hidup yah. gua cium guling dulu deh..

semua akan indah pada waktunya bung, bersabarlah~