Copyright © It's Fadhli's Lalaland
Design by Dzignine
Kamis, 07 Juli 2011

lalalaaaaaand :D

hoaaamm.. wah wah udah berapa lama nih yak ga ngeblog? maafkan saya, kesalahan terletak pada saya bukan para pembaca, hhh.. blog ga ada yang baca aja.. abis selesai ngepost biasanya dipajang di twitter & fb, update status kalo ada postingan baru di blog ini, tapi tetep aja, sepi pengunjung, kayak kota hantu.. ah jangan ngomongin hantu ah, malem2 nih, jadi parno sendiri.. brr.. eh jadi ngelindur gini hehe.. yah, ga ada apa2 yang mau dishare sih, nothing special.. hmm mau cerita akhir2 ini aja deh, well my sekolah lagi libur, enak deh, dimana yang lain pada masuk tanggal 11, aye malah masuk tanggal 18, hehe ga buruk2 amat sekolah di smamda :b gue lagi bersyukur nih, soalnya barang2 yang gue pengenin udah pada kecapai hehe baru dikasi ipod bekas ma kakak I, ga lama dapet rejeki buat beli nds, lumayan, walaupun seken yang penting masi bisa nyala dan bisa dimaenin.. tuh gue abis main, dan sampe sekarang mata gue masi juling kebanyakan natap kotak bercahaya itu.. ga cuma nds yang setia nemenin gue selama liburan, gue juga waktu itu dibeliin dvd the simpsons season 1-21 (yang tentu saja uhukuhukbajakanuhukuhk), dan baru aja abis tuh kaset2 gue tonton.. nikmat sekali liburan ini.. oh ya senin ini gue juga baru pulang dari jogja, berangkat 30 juni, pulang 4 juli, lumayan lama.. pas di sana, pacar ngabarin kalo di jogja ada temen dari jakarta yang juga lagi liburan di jogja, tadinya sih mau ketemuan, tapi apa boleh baut, guenya sibuk banget ngikutin jadwal acaranya nyokapnya temen.. ga jadi deh.. udah gitu beli baju di malioboro kekecilan lagi, d'oh! jdi pelajaran buat gue, kalo mau beli baju harus bawa duit (heh?) setidaknya gue dapet lurik di sana.. buat gue jadiin jaket :b tapi bener deh, terlepas dari semua itu, hidup gue sepi.. ga kemana2 (kecuali yang ke jogja itu), ada perasaan aneh pas pulang dari jogja.. rasanya.. pengen terus2an di sana.. liburan.. mandangin bule2 sliwar sliwir.. jalan2 di malioboro malam hari.. 5 hari yang ga bisa dilupakan.. nikmat sekali.. oh yang mau liat foto2nya pas lagi di jogja, main aja ke FB ane, jangan malu2, open house :D tukang becak tukang gado2 boleh nge add saya :D

malam.. duh, kena amnesia, ga bisa molor.. kalo ada nelson di sini, dia langsung ngetawain gue dengan "ha-ha" nya yang khas.. ah ya.. dia itu cuma tokoh kartun.. dari the simpsons.. tapi.. enak ya malam.. bisa ngayal2 gini hehe.. ditemenin sama lagu2 ERK.. bikin larut aja ke dalam mimpi.. mimpi.. mimpi ketemu doraemon yang lagi ngelerai usagi yojimbo berantem sama hellboy gara2 masalah ayam pak RT, ya ampun -,- mimpi ketemu albert einsten lagi main iTouch, ya allah -___-" mimpi james watt lagi duet lagu balada kalimas sama glenn.............. hahaha....... otak gue udh ga beres kayaknya -,- tapi ya ini kan malam, semuanya udah pada bobok, tinggal gue doang.. gue bisa nyiptain lalaland gue sendiri tanpa ada yang ganggu.. contohnya? contohnya ya itu tadi.. hmm udah ah.. udah puas lepas unek2nya.. mau bobok, berharap ada keajaiban besok.. amin..