Copyright © It's Fadhli's Lalaland
Design by Dzignine
Minggu, 30 Maret 2014

Lalu, Kita Bertemu Kembali

yak gua baru aja pulang dari rumah temen abis makan2. ijin jam 7 malem, perkiraan pulang sih jam 9 setengah 10. eh nyampe di sana jam 8 ternyata belum pada mulai masak2nya. jam 9, lauknya belom jadi, jadi setengah 10, makan2 keasikan sampe jam setengah 11, baru pulang. yang lain sih ditelpon emak masing2, disuruh pulang bilangnya. gua, cuma ada 3 bbm dari bokap bilang cepet pulang, gua bales aja "iya bentar lagi, masih makan". pas udah pulang, gua sampe depan pager, liat hape......kampret..... "1 missed call from mom, 2 message from mom, 2 bbm from mom" mati gua. bener aja, begitu buka pintu dapur, keliatan deh emak gua, setia menanti dengan piso dapurnya. nyokap sih aslinya sabar, cuma yah jangan2 sekali2 bikin orang yang sabar naik darah deh, masio judulnya sabar, sabar ada batesnya juga. jadinya ya kayak emang gua ini. ga kalah sakit kata2nya dibanding bokap. sakitan bokap sih masihan. ini pasti besok gua didamprat abis2an kalo telat bangun buat shalat subuh. padahal besok janjian mau keluar lagi, duh..

***

jadi ceritanya kemarin gua satu kelas sama temen gua yang dari postingan ini lagi. kita kan jarang ketemu, cuma ketemu di kelas ini doang, jadi ya kalo ketemu cerita2 banyak lah. kebetulan dosennya belum dateng2 jadi ya ngobrol2 dikit deh

dia: gimana sama pacarmu dhli?

gua: yah masih gitu2 aja, masih kadang rasa jomblo sering ditinggal belajar, pergi, main, dan kawan kawan, belom pernah ketemu juga. bbm juga jarang. maklum deh anak kedokteran pacar saya.

dia: duile kesian amat. berasa ldr ya? satu kota padahal ya. di hang tuah kan?

gua: ho oh mbak. padahal ya kampus kita ga jauh2 amat haha. yaudah deh biarin. ga apa2 kok. lek jodoh yo ketemu nanti haha

dia: tumben sabar, biasane galau setengah mati ndek twitter haha, sabar ya, aku sama mantanku ya gitu kok dulu, smsan malah lebih jarang dari kamu. tapi kita tiap bulan masih nyempetin keluar bareng2 sih sekali, jadi sebulan sekali ketemuan gitu.

gua: wkwkw wajar lah galau dikit. ga dosa kan haha. enak amat.. mau po'o.. saya sih.. yah gitu deh.. udahlah lupakan deh.. btw, gimana sama yang deketin? masih di sms satu2? wkwkw

dia: ini lagi deket sama temennya mantanku haha. belum mau jadian sih masih gaenak sama mantanku dia, baru 1 bulanan putus

gua: yaelah baru 1 bulan, aku waktu itu baru putus 1 minggu, mantanku udah ada yang baru hahaha

dia: keliatan kok mukamu muka2 sering ditinggal dan diselingkuhin hahaha

gua: asyu sakit cak -__-"

dia: hahah becanda dhli. tapi ya aku ga mau nerima sih, enak jomblo.

gua: loh kenapa kok enak jomblo? kan gaenak hape sepi kayak kuburan. ga ada yang ingetin ini itu

dia: itu sih jomblomu dhli, jombloku mah beda wkwkw yang sms banyak, yang nyemangatin banyak. makanya aku lebih suka gini. pas jaman2 pdkt itu rasanya semua yang baik2 aja, perhatian, rajin kontak, rajin ngingetin, nyemangatin kalo lagi down. kalo pas udah pacaran po'o, wah langsung jelek nya keluar semua, ilangan, ga perhatian, pelit, jelousan, over protective, daaaan yang lainnya.

gua: hmm, bisa dipahami sih perasaanmu haha, ya ga salah juga sih, menurutku mereka2 itu kan sebelum jadi pacarmu, berjuang keras gimana ceranya biar bisa terlihat super baik di depanmu biar jadi pacarmu. tapi begitu udah jadi pacarmu, langsung cuek ya kan saingannya udah ga ada. makanya kadang2 butuh bikin pacar agak jealousan wkwkw

dia: ho oh! bener dhli! tumben pinter haha, bikin pacar jealousan? emang kamu pernah?

gua: sakit cak -_- (ini cewek mulutnya tajem banget kayak silit eh silet), ga pernah sih, yah lagian cewekku ga jealousan, dia cuma jealous sama si *itu* doang kayaknya. dan aku sama si *itu* udah agak jauh sekarang kan. lagian juga aku takut macem2, salah2 sama dia dibelek lagi perutku nanti :v

dia: becanda kali.. hahaha coba dong sekali2, kali aja dia nanti tambah sayang hahaha eh dhli dhli itu mas nya inceran aku, guanteng yo dhli? namanya mas ****, uuuwh bule juga lagi. sayang udah ada pacar bule juga.

gua: mana? oh, iya sih ganteng. itu yang kamu bilang suka di perpus itu orangnya?

dia: iya dhli, udah rajin, baik lagi, aku udah stalking ketemu akun twitternya gara2 upacara closing fbe yang kamu jadi banci itu dhli hahaha

gua: -_-"dafuq itu jaman2 gaenak wes tah. eh pas jaman itu kan kamu masih ada mantanmu ***? hayo mau selingkuh yo dulu? hahaha

dia: ngawor, pelarian kok haha, enggak dhli mek ngefans tok kok

gua: ngefans? iya ya ***, dari 5 cewek yang kukenal, 4 diataranya walaupun udah punya pacar masih ngefans sama cowok lain, emang cowoknya kurang kece apa?

dia: lah kamu ngadain penelitian? hahaha siapa aja 5 nya?

gua: kamu, si *****, mantanku yang pertama, yang kedua sama pacarku yang sekarang hehe

dia: trus yang 1 orang yang ga ngefans sama cowok lain walaupun udah punya itu siapa?

gua: mantanku yang pertama *** hehe, tapi ya gatau lagi sih, hatinya orang kan ga ada yang tau, apalagi kita ldr, bisa aja dia ngefans sama yang lain ga bilang2 ke aku.

dia: dibilangin toh, muka2mu itu muka2 ditinggalin sama diselingkuhin haha, mantanmu sing kedua itu si **** toh? haha dia juga pernah bilang sama aku dia ngefans sama kakak yang ukm nya hahaha, pacarmu yang sekarang ngefans sama cowok lain juga?

gua: kok jahat banget mulutmu -_-" tuh kaaaaaaaaan, sakit cak, tapi ya dia pernah bilang sih ke aku. iya ***, sama kakak kelasnya gitu, kacamataan katanya, kayaknya aku kalah kece sama dia, eh tapi kemarin dia cerita kalo udah ga ngefans lagi sih, udah dibikin kecewa gitulah, ada lah pokoknya masalah

dia: wkwkw sadar lek kurang kece, yaelah dhli, namanya juga manusia, inget ga yang diajarin pak sugeng? manusia itu ga bisa puas, jadi kebutuhan di dalam kurva juga selalu bergeser ke kanan atas hahaha. kita cewek2 itu ga puas sama yang udah didapet, jadi nyari terus, nyari terus, gitu. menurutku loh ya itu, ga tau kalo mantanmu dan pacarmu itu gimana. wajar lah kalo gitu dhli, manusia..

gua: tapi aku kan takut ***, rasae iku koyok insecure gitu, apalagi kita ga pernah ketemuan, bbman yo jarang, takut

dia: mangakane ojok negative thinking terus! wooo.. positive thinking a. ya liat sekarang, pacarmu wes ga ngefasns maneh toh sama kakak kelasnya? tenang toh? mari toh masalahe? aku loh lebih jarang sms an daripada kamu. aku ya, tak sms jam 8 pagi, de'e baru bales jam 8 malem, bilang "maaf ya baru pulang kuliah, tadi abis rapat, abis praktek, abis ini abis itu" trus tak bales "iya ga apa2" trus ga dibales maneh, besok paginya baru dibales "maaf ya kemarin ketiduran" trus mek tak bales "gpp" ga dibales lagi terusan, parahan aku toh?

gua: tapi kan kalian masih suka ketemuan 1 bulan sekali, masih bisa jalan2, lah aku?

dia: mending jadi aku apa kayak kamu?

gua: em sama aja sih kayaknya. yaudahalah ada geanak ada enaknya. mantanmu sama pacarku sama2 super sibuk

*tiba2 dosennya masuk kelas*

gua: yah pak ini, ga belajar deh ini mah...