Copyright © It's Fadhli's Lalaland
Design by Dzignine
Minggu, 27 Juli 2014

Happy Eid Mubarak

good evening, everyone. well, udah lama sejak terakhir nulis postingan yang waras ya. heh heh. ah, 5 hari yang lalu, gua ulang tahun loh. okay jangan bilang "la trus? kudu bilang wow?", palingg enggak doain gua lah biar sukses dunia akhirat. tahun ini ulang tahun masih ga ada yang bilang pas jam 12 malam wkwkw, ga kayak beberapa tahun lalu. he eh, masih single. oh, ada sih 1 orang yang bilang pas jam 12 malem, sweet, tapi dia emang gua kasih tau kalo gua mau ulang tahun sih, jadinya dia bukan hafal, ga seru .-. well, beberapa minggu yang lalu, gua stress gara2 gagal sbmptn. padahal itu kesempatan terakhir gua buat meninggalkan ubaya, kampus gua yang sekarang. I was so stupid back then, blaming god for what I did, stupid. rasanya gua yang kurang belajarnya, lalu gua gagal, lalu gua marah trus nangis, trus stress. waw. at that time, I thought that this is the worst gift ever. trus emak yang liat mata gua sembab sama tangan gua yang merah (kebanyakan nonjokkin bantal), akhirnya menawarkan buat ikut mandiri. banzaaaaiii!!! 1 more chance! gapake banyak cing cong, gua ambil kesempatan emas itu ngoehehe.

kebetulan gua lagi chattingan sama anak fkh unair, dia keterima mandiri tahun lalu dan pas gua tanya dia punya soal2 ipa dan ips mandiri dari unair. nice. tapi karena waktu itu udah mepet, jadi gua cuma belajar sehari sebelum tes nya dimulai. malam itu gua belajar non stop sampe jam 2an, trus akhirnya ketiduran di depan meja belajar. pertama kalinya tuh belajar sampe ketiduran di depan meja belajar :') besoknya gua mual pas masuk kampus unair, ngeliat sebegitu banyaknya saingan gua, hadeh. lalu besoknya pas gua lagi di luar buber bareng temen2 jcc, gua iseng2 liat pengumunanya, dan ternyata BANZAAAAIIII!! gua lulus wkwkwk. sekarang gua jadi anak sastra jepang unair :') bukan anak akuntansi ubaya lagi wkwk. after the worst gift ever, now the best gift ever. arigatou kami-sama :') and I wanna kiss my friend who helped me back then if I could wkwkwk it's a second chance, I won't blow it up again, kali ini gua akan belajar sungguh2! apalagi jurusannya udah klop sama keinginan gua, sip.

and so, since tomorrow is eid al-fitr, I want to apologize for my mistakes. gua ga pernah sengaja kalo nyakitin orang, seriously, tapi kalo ternyata kelakuan gua dan tulisan2 gua di blog ini ada yang bikin lo pengen nonjok muka gua, maka, silahkan tonjok. bercanda. maksud gua, gua minta maaf buat semua kesalahan2 gua, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. I love you all kok, terutama yang sering mampir ke sini, I love you so much.

and, this one is for my ex, if you read this, then, hello, been a while, huh? well, just want to inform you that I can't send you a text message on tomorrow, I just want you to know that I can't, not that I don't want to. don't you dare think that I want to "unfriend" you in the real life, it's just, still hard. I'm afraid that something might happens when I text you. I'm sure you know what I mean. well then, I'm sorry for all my mistakes whenever I irritates you, let's forget about that, shall we? and I hope you're doing fine. who am I kidding, of course you're doing fine without me, right? so, forgive me.

oh and make sure you watch peter capaldi as twelfth doctor. it's on august 23. he's fabulous. see the poster on my twitter if you want. don't forget to invite ulak to watch with you.

well then, happy eid mubarak to every single muslims out there :) I love you all